Download Imo Free Video Calls and Chat Apk



Download Imo Free Video Calls and Chat Apk

Alternative Link..!! [Click Here]

IMO FREE VIDEO CALLS  and CHAT APK


Download Imo Free Video Calls and Chat Apk



Free Download Apk Andorid Imo Free Video Calls and Chat Apk Terbaru 2017. Aplikasi adroid : Assalammualaikum wr wb. selamat malam kawan, bagaimana kabar kalian?? pasti baik kan!! lama nih saya sudah tidak bergeliat di Blog saya karena lagi males aja kawan dan juga terkendala dengan lagi rusaknya laptop saya. sedikit cerita aja ya kawan. akhir-akhir ini kenapa saya tidak posting karena Charger saya rusak. entah kenapa kok tiba-tiba bisa rusak. terus karena rusak itu saya benerkan ke mas saya yaitu mas yasin.. kenapa saya bilang mas yasin mas  saya karena saya sekarang tinggal dirumah mas yasin, saya dan kakak kandung saya dikasih tinggal dirumahnya. dan akhirnya saya mintak tolong kepada mas yasin untuk membenarkan charger laptop saya dan kebetulan mas yasin adalah seorang teknisi dan elektronika.. jadi mas yasin sudah bisa disebut ahlinya dibidang itu. karena mas saya sendiri yang membenarkan charger saya..  saya gak usah bayarnya, dan sekarang charger saya udah bisa dan saya bisa memakainya untuk posting lagi. makasih ya mas yasin..  hehehehhehe maaf ya kawan saya cerita terlalu panjang... sebenernya kali ini saya ingin memberikan informasi kepada kalian tentang Aplikasi Android terbaru dan terhandal di 2017 ini yaitu IMO FREE VIDEO CALLS  and CHAT. 

Sebelum saya menjelaskan tentang aplikasi tersebut saya akan memberikan informasi tentang beberapa banyak layanan chat online yang sudah ada seperti halnya whatsApp , Bbm dan masih banyak layanan chat lain yang sangat insant dan juga pastinya banyak pengemarnya dan juga sudah sering kali digunakan oleh banyak orang.  dan karena banyaknya aplikasi chat ini saya bertanya-tanya?? kenapa sekarang semakin banyak sekali aplikasi chat.. dan saya dapat menjelaskan salah satu alasan banyaknya aplikasi chat untuk adroid ini adalah karena semakin banyaknya orang dan semakin ingin taunya orang kepada orang lain. oleh karena itu  banyak orang tertentu yang berminat untuk membuat berbagai macam aplikasi chat untuk android yang semakin lengkap fiturnya dan juga tidak terlalu menyerap kuota.. oleh karena itu terciptalah Imo.

IMo Video Calls and Chat ini adalah sebuah aplikasi android tentang Chat dan Video Calls. yang dapat dibuat pesan dan video call dengan teman dan keluarga secara gratis, tidak peduli apa perangkat mereka berada dimana dan sedang seperti apa. imo ini membuat kita semakin mudah dalam berkomunikasi apalagi karena gratis semakin membuat kita menghemat dan juga tidak terlalu membuang-buang uang. imo video calls ini bisa dianggap berbeda dengan aplikasi chat lainnya karena lebih cepat dan tidak lemot. dan juga memiliki tampilan yang lebih sederhana dibanding dengan yang lainnya.


Kelebihan Imo :

- Membuat video dan suara panggilan berkualitas tinggi di Android dan iPhone
- Mengirim pesan terbatas dan membuat video gratis dan panggilan suara melalui koneksi 2G, 3G, 4G atau Wi-Fi Anda *
- Video Grup panggilan dengan teman-teman, keluarga, teman sekamar dan lain-lain
- Berbagi foto dan video
- Ekspresikan diri Anda dengan ratusan stiker gratis!
- Chatting terenkripsi dan panggilan
- Dioptimalkan untuk tablet Android
- Hindari SMS dan panggilan telepon biaya
- Sebuah Indah, UI halus
- Mudah untuk mengakses chatting tidakan
- Gesek untuk cepat memberhentikan chatting terbuka
- Daftar kontak bersatu

Screenshot :


Download Imo Free Video Calls and Chat ApkDownload Imo Free Video Calls and Chat ApkDownload Imo Free Video Calls and Chat Apk


Link Downlaod :


Penting..!!! Sebelum Melakukan Proses Download, Sebaiknya Anti Virus apapun di Komputer sobat harap di nonaktifkan Terlebih dahulu ya. Agar Patch Full Versionnya Dapat di Unduh juga. Makasih ^_^


Download Imo Free Video Calls and Chat Apk

Alternative Link..!! [Click Here]

0 Response to "Download Imo Free Video Calls and Chat Apk"

Posting Komentar